Teh Thailand Thai tea terenak di Wonogiri

Banyaknya usaha teh thailand di kota-kota besar membuat kedai Filosofi teh berinovasi menambah menu teh yang baru kekinian yaitu thai tea kota Wonogiri. Sekitar tahun 2017 bulan Mei Kedai Filosofi teh meluncurkan menu terbarunya yaitu teh thailand atau sering disebut thai tea.


Thai tea produk dari kedai filosofi teh diberi nama FILTEH THAITEA, namanya tetap mencangkut filosofi teh. Kedai Filosofi teh sendiri meluncurkan beberapa menu thai tea seperti: Thai tea original, Thai Greentea, Thai Coffee, Thai Milo, Cocoa atau Cocolate. Buat teman-teman di wonogiri tidak usah kawatir dengan rasanya, karena Filteh Thai tea dibuat dengan daun teh asli dan dengan campuran susu yang berkwalitas terbaik dijajaran susu kental manis seluruh Indonesia. 

Harganyapun termasuk harga yang murah dibandingkan dari produk-produk minuman teh thailand lainnya di Wonogiri yang berkisar 9.000-12.000 Rupiah, untuk menu teh thailand di Filteh Thaitea dibandrol harga mulai 5000-8.500 Rupiah. Buat teman-teman ataupun anda yang membaca berita ini yuk silahkan mampir ke kedai Filosofi teh dan mencoba menu Filteh Thai Drink.

Komentar